Trofi Piala FA ManCity Singgah di Jakarta

Manchester City merayakan sukses juara Piala FA
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Trofi Piala FA yang direngkuh Manchester City pada final 14 Mei 2011, akan singgah di Jakarta pada 24-26 Juni. Pecinta sepakbola Indonesia berkesempatan untuk memegang trofi milik ManCity tersebut.

ManCity sukses merebut trofi Piala FA musim ini usai menundukkan Stoke City 1-0 di Stadion Wembley. Gol tunggal kemenangan The Citizens ke gawang Stoke dicetak oleh Yaya Toure.

Sukses memenangi trofi Piala FA sangat berkesan bagi ManCity, sebab itu kali pertama dalam 35 tahun terakhir ManCity sukses merebut gelar bergengsi. Dan pecinta sepakbola Indonesia bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti David Silva dan kawan-kawan.

Salah satu sponsor Piala FA, Big Cola, berencana untuk memboyong trofi milik ManCity tersebut ke Jakarta. Bertempat di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ), trofi Piala FA tersebut akan dipamerkan pada 24-26 Juni.

"Sekitar tiga pekan lalu trofi itu dipegang pemain-pemain ManCity, dan nanti trofi bisa Anda pegang di acara Jakarta Fair. Anda bisa foto bareng dan memegang trofi itu," ujar Jorge Lopez Doriga, Chief Marketing Officer AJE, selaku produsen Big Cola, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa 7 Juni 2011.

Tidak hanya mendatangkan trofi Piala FA, produsen minuman asal Spanyol itu juga akan mendatangkan dua legenda sepakbola Inggris, Bryan Robson dan Steve McMahon.

"Robson adalah legenda Manchester United yang sudah tiga kali memenangi Piala FA, sedangkan McMahon sudah dua kali menjuarainya bersama Liverpool. Keduanya akan berbagi pengalaman, memberi tanda tangan dan foto bareng di Jakarta Fair," tutur Jorge Lopez.

Rencananya, semua kegiatan kedatangan trofi Piala FA dan dua legenda sepakbola Inggris itu akan dilakukan di booth khusus Big Cola pada ajang Pekan Raya Jakarta. (art)

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024