Persib Tur Papua, Dede Yusuf Janjikan Bonus

Dede Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews.com / Gestina

VIVAnews - Kemenangan beruntun yang diraih Persib Bandung di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 menimbulkan harapan dan dukungan besar dari sejumlah pihak, tak terkecuali Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf.

Sosok yang dulu terkenal sebagai aktor dan kini memilih terjun di jalur politik ini, memberikan apresiasi besar kepada kiprah Maung Bandung. Apalagi, Persib kini mampu bangkit dan menjaga persaingan di jalur juara.

Untuk itu, Dede mengungkapkan siap mengguyur bonus kepada para pemain Maung Bandung andai mampu menang atau seri dalam tur Papua. Persib akan menjajal Persiwa Wamena, 23 Februari 2012, dan Persipura Jayapura, 27 Februari 2012.

“Mudah-mudahan, lawan Persiwa dan Persipura nanti, Persib tidak menemui kendala besar, seperti faktor-faktor non teknis," ujar Dede.

Menghadapi Persiwa dan Persipura, menurut Dede, jadi peluang emas bagi Persib untuk bisa membuktikan diri kepada seluruh bobotoh. Bahwa Persib bisa merangsek ke posisi puncak.

"Suatu kebanggaan jika Persib bisa sampai menang lawan Persiwa atau Persipura. Ini momen yang pas. Jika bisa menang lawan Persiwa atau Persipura, Persib bisa menyalip kedua tim itu ke posisi puncak," tuturnya.

"Jadi, saya akan beri dukungan penuh kepada Persib, entah itu dukungan berupa bonus atau yang lain. Karena kami kan tidak bisa menyaksikan

langsung ke Papua. Namun, hasil imbang di Papua, saya rasa sudah hasil yang baik. Dan Persib masih bisa menjaga ritme untuk bertahan di lima besar klasemen," tutup Dede.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016