Benitez: Chelsea Kehilangan Karakter Mourinho

Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVAbola - Manajer pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez, tak mampu menutupi amarahnya menyusul kekalahan memalukan dari West Ham United. Sempat unggul, Chelsea akhirnya harus tumbang dengan skor 3-1 di tangan The Hammers.

Benitez tengah dalam kondisi terjepit. Saat ingin mencuri simpati suporter Chelsea yang membencinya, ia justru semakin mendapatkan kritkan menyusul kekalahan ini. Dua hasil imbang dan sekali kalah tentu sulit diterima.

"Secara normal ketika Anda kalah tentu tidak bahagia, tapi saya marah. Kami tidak mengelola permainan fisik mereka (West Ham), bola panjang hingga sepak pojok," kata Benitez dilansir tribal.

"Kami memberikan mereka terlalu banyak pilihan dalam permainan mereka dan kami tidak dapat nyaman saat penguasaan bola. Kami tidak menunjukkan karakter dan kualitas yang kami miliki."

"Karakter dan kepemimpinan selalu dibutuhkan dalam sebuah tim. Chelsea Jose Mourinho sangat berkarakter tapi sekarang sangat berbeda," lanjut manajer asal Spanyol itu.

Benitez kini akan kembali mendapatkan ujian saat memimpin Chelsea di laga pamungkas penyisihan grup Champions League. Chelsea wajib menang saat menjamu tim terlemah Nordsjaelland dan berharap Shakhtar Donetsk menekuk Juventus. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016