Ismed Sofyan Menanti Perpanjangan Kontrak Persija

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pilar Persija Jakarta, Ismed Sofyan, belum bisa memberikan keterangan pasti terkait masa depannya. Kontrak pemain veteran itu masih belum jelas hingga beberapa pekan sebelum kompetisi ISL bergulir pada 5 Januari 2012.

Selain Ismed, pemain yang kontraknya masih menggantung adalah Bambang Pamungkas. BP disebut-sebut sedang didekati kubu Sriwijaya FC.

"Saya putus kontak dan komunikasi dengan manajemen Persija. Jadi, belum ada perkembangan soal perpanjangan kontrak saya di Persija," ujar Ismed.

Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini terakhir kali berkomunikasi dengan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, dua pekan silam. Hingga kini, Ismed masih menanti titik cerah perpanjangan kontrak.

Kick off ISL musim 2013 sudah di depan mata dan pendaftaran pemain akan ditutup pada 18 Januari 2012. Ismed pun memberikan batas waktu kepada manajemen Macan Kemayoran.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

“Saya tunggu sampai 5 Januari 2013. Jika masih tidak ada kejelasan perpanjangan kontrak, saya akan mengambil langkah lain, karena ada beberapa klub yang menghubungi saya."

Meski begitu, Ismed menambahkan masih memiliki komitmen kuat untuk membela Macan Kemayoran. "Tapi, bisa saya tegaskan Persija adalah prioritas." (umi)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016