Persib Bakal Boyong Sergio Van Dijk di Tur Borneo?

Striker Belanda berdarah Sunda, Sergio van Dijk
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung kemungkinan besar bakal menurunkan pemain baru saat menjalani tur Kalimantan bulan ini. Selama di Kalimantan, Maung Bandung akan menjajal kekuatan Persisam Samarinda, 17 Februari 2013, dan Mitra Kukar, 21 Februari 2013, dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia 2012-13.


Manajer Persib, Umuh Muchtar tidak menyebutkan secara rinci siapa pemain baru yang dimaksud. Namun menurutnya, pemain itu memiliki
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
track record yang berpotensi membawa perubahan besar bagi tim Maung Bandung.


"Saat menjalani tur Kalimantan nanti, Insya Allah kami akan memiliki pemain baru. Kita doakan saja secepatnya dia bisa bermain," kata Umuh. "Persib memiliki target juara dan mudah-mudahan dia bisa membantu keinginan kami. Soal dana kontrak sudah tidak ada masalah karena akan dibayar sponsor," sambungnya.


Seperti diketahui, Persib sampai saat ini masih menantikan kedatangan Sergio Van Dijk. Striker berusia 30 tahun itu sudah dilepas pihak Adelaide United pertengahan Januari lalu. Umuh sebelumnya telah meyakinkan bahwa proses negosiasi van Dijk bakal rampung dalam waktu dekat ini meski sempat beredar kabar pemain tersebut bakal kembali bergabung ke Adelaide dengan status pemain pinjaman. Van Dijk juga telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia.


Proses negosiasi maupun pengurusan administrasi termasuk masalah status naturalisasi Van Dijk dikatakan Umuh sudah 95% rampung. Karena itu, ia cukup optimitis striker yang memiliki darah Sunda dari sang Ibu tersebut segera menjadi bagian skuad Maung Bandung. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya