Reuni Timur Tengah Usai Laga Persib Vs Persiba

Naser Al Sebai
Sumber :
  • YADI/ Bandung
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pertemuan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 7 April, menghadirkan kesan tersendiri buat Naser Al Sebai, Mahmoud El Ali dan Moustapha El Kassaa. Ketiganya kembali bertemu seperti saat bermain di kompetisi Liga Lebanon.


Seperti diketahui, sebelum berlabuh ke Persib, Naser sempat berkarir di Lebanon bersama klub SC Tripoli. Sedangkan El Ali, tampil cukup prima dengan memberikan tiga gelar juara Liga Lebanon kepada klubnya, Al Ahed SC.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Naser sendiri terlihat sangat bahagia karena kembali bertemu, El Ali yang musim 2011/2012 juga sempat ia hadapi sebagai musuh. Bahkan Naser akan mengundang El Ali dan El Kassaa dengan jamuan makan malam yang bakal disajikan Naser dan istrinya, Abeer, di kediamannya di sekitar kawasan Antapani, Bandung.


"Kita sudah lama tidak bertemu. Saya akan langsung ke Hotel dan bertemu mereka. Lalu saya akan ajak mereka untuk datang ke rumah dan menikmati masakan Arabic, karena mereka mengatakan rindu masakan Arabic. Kalau di Hotel, mereka pasti sulit mendapatkannya," ucap Naser.


Undangan jamuan makan malam dari Naser ini tentu bukan tanda 'terimakasih' dirinya kepada El Ali dan El Kassaa yang gagal menjebol gawang Persib. Sebab Naser menjamin ketika berada di lapangan, ketiganya tidak melihat sebagai teman, tapi lawan.


"Ini hanya permainan dan kita harus bisa membedakannya. Di luar lapangan mereka teman, tapi di dalam lapangan 'I will kill them'," canda Naser sambil terkekeh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya