Persipura Ingin Hentikan Rekor Sriwijaya di Jakabaring

Jacksen F Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan timnya berambisi menghentikan rekor tak terkalahkan Sriwijaya FC di Jakabaring. Kedua tim akan berduel dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari ini, Sabtu sore, 20 April 2013.

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Sriwijaya tidak terkalahkan di enam laga kandang terakhir mereka. Namun hal ini tidak membuat Persipura gentar. Jacksen mengungkapkan Jakabaring bukanlah tempat yang angker bagi anak-anak asuhnya. Terlebih sejumlah tim sukses mencuri poin di sana.
Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU


“Sriwijaya juga beberapa kali kesulitan meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang. Ada beberapa tim yang pernah meraup poin di kandang Sriwijaya, seperti Persiba dan PSPS. Kalau mereka bisa, tentu itu tidak mustahil bagi kami,” ujar Jacksen.


Jacksen menjelaskan, berdasarkan statistik di pertemuan kedua, Persipura hanya sekali tergelincir dari empat pertemuan di Jakabaring di ajang ISL. Selebihnya satu kali menang dan dua laga sisanya berakhir imbang.


Dan di laga hari ini, Jacksen mengusung target meraih tiga poin. “Kami tidak memikirkan rekor positif Sriwijaya. Yang kami pikirkan adalah fokus kepada tim kita sendiri untuk meraih kemenangan,” tukasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya