LIVE tvOne: Persib Coba Manfaatkan Masalah Internal Persela

Tony Sucipto dan para pemain Persib rayakan gol
Sumber :
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak mau ambil pusing dengan kondisi internal yang terjadi di Persela Lamongan. Djanur menegaskan lebih fokus pada upaya memimpin Persib Bandung mengandaskan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis sore 2 Mei 2013.


Persib dinilai memiliki beberapa keuntungan yang bisa memuluskan target meraih kemenangan kedelapan secara beruntun. Selain absennya dua pilar Persela, Dedi Indra dan Fajar Handika akibat akumulasi kartu kuning. Persela juga tengah goyah akibat belum dilunasinya gaji pemain.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Saya tidak mau tahu dan tidak punya hak untuk mengomentari permasalahan mereka. Yang jelas fokus saya adalah menyiapkan tim untuk pertandingan besok,” tegas Djanur.


Djanur memastikan ke-20 pemain yang disiapkan menghadapi Persela, dalam kondisi siap tempur. Termasuk Kenji Adachihara dan Firman Utina yang pada laga sebelumnya kembali dimainkan meski hanya sebagai pemain pengganti.


“Seluruh pemain alhamdulillah dalam kondisi yang cukup siap. Tidak ada yang memiliki masalah dengan kebugaran maupun akumulasi kartu kuning,” terang pelatih berusia 55 tahun ini.


“Walaupun Persela nanti harus kehilangan dua pemainnya akibat akumulasi kartu kuning, saya kira itu bukan masalah yang serius buat mereka. Para pemain pelapis Persela menurut saya kualitasnya sama bagusnya,” katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya