Djanur: Persib Akan Datangkan Dua Pemain Baru

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang menyatakan ada kemungkinanan pihaknya bakal mencoret satu sampai dua pemain jelang bergulirnya putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Selain itu, Persib juga berniat mendatangkan dua pemain anyar.


"Awalnya tidak akan ada perubahan sampai pertandingan terakhir putaran pertama. Tapi dalam perkembangannya, kemungkinan bakal terjadi perubahan materi pemain," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini kepada wartawan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Kemungkinan bakal ada satu sampai dua pemain dilepas dan satu sampai dua pemain baru akan kami datangkan. Kami sudah kantongi beberapa nama. Yang jelas mereka akan kami datangkan untuk kebutuhan di lini depan," lanjutnya.


Sinyal Persib mendatangkan pemain anyar menguat menyusul pernyataan Manajer, Umuh Muchtar sebelumnya soal pertukaran pemain. "Saya sudah bicara dengan pelatih. Tapi kami belum bisa memastikan. Karena pemain yang rencananya akan kami tukar, mengatakan belum siap," kata Umuh.


Sebelumnya Persib sempat santer dikabarkan bakal menarik striker Arema Crounus, Greg Nwokolo. Selain itu, klub berjuluk 'Maung Bandung' ini juga mengincar gelandang serang Persebaya 1927, Andik Vermansyah dengan opsi pertukaran pemain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya