Persija Boyong 5 Pemain Baru

Latihan Persija Jakarta
Sumber :
VIVAbola -
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Lima pemain baru resmi bergabung dengan skuad Persija Jakarta untuk memperkuat pada putaran II Liga Super Indonesia (ISL) 2012-2013. Kini tim Macan Kemayoran fokus dalam latihan organisasi bermain. Tujuannya supaya pemain baru tersebut bisa beradaptasi dengan permainan Persija

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

“Ya fokus pembenahannya kepada organisasi bermain  karena ada muka-muka baru yang baru datang memperkuat Persija,” kata pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo usai menggelar latihan di Stadion Manahan Solo, Kamis, 9 Mei 2013.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Para pemain baru itu, disebutkan dia, Glen Poluakan (PSPS Pekanbaru), M Ilham (PSPS Pekanbaru), Ahmad Alfarizi (Arema), Rohit Chand (Nepal) dan Emmanuel Kenmogne (Belgia). Kelima pemain baru tersebut juga sudah ikut berlatih di Stadion Manahan Solo untuk persiapan menghadapi laga kandang melawan Persiba Balikpapan, Sabtu, 11 Mei 2013 dan Barito Putra, Rabu 15 Mei 2015.


Seperti diketahui Persija Jakarta memilih Stadion Manahan Solo untuk menggelar laga kandang, mengingat adanya aturan dari Polda Metro Jaya yang tidak memperbolehkan ada penonton untuk pertandingan para hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Dengan alasan seperti itu, Macan Kemayoran memilih untuk menggelar pertandingan di luar Jakarta.


“Sebenarnya ini bukan laga kandang tapi usiran. Kita pilih ke Solo karena kita itu membutuhkan suporter untuk memberikan dukungan kepada para pemain,” harapnya.


Bahkan ia berharap dalam laga melawan dua tim lawan tersebut bisa merebut angka penuh dan tidak menyiakan peluang. “Kami akan memanfaatkan peluang, tidak menyiakan peluan dan harus menang,” tegas dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya