Sriwijaya FC Waspadai Dua Pemain Kunci Persidafon

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan, anak asuhnya pantas mewaspadai dua pemain Persidafon Dafonsoro pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis 16 Mei 2013. Dua pemain yang dimaksud yakni pemain veteran Eduard Ivakdalam dan striker Anis Nabar.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Ada dua pemain Persidafon yang patut diwaspadai para pemain bertahan SFC, Kedua pemain itu sang kapten Eduard Ivakdalam dan striker Anis Nabar yang menjadi roh permainan Persidafon musim ini,” kata Kas saat diwawancarai VIVAbola.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Kas mengatakan khususnya Edu (Sapaan Eduard Ivakdalam) selain bisa menjadi pengatur serangan mantan kapten Persipura Jayapura tersebut dan juga sudah sarat pengalaman dengan atmosper persepakbolaan Indonesia. Sedangkan untuk Anis Nabar meskipun termasuk pemain baru tapi sangat berbahaya didalam kotak pinalti lawan.


“Oleh karena itu, melawan Persidafon nanti kita patut mewaspadai kedua pemain ini. Agar tidak berpotensi membahayakan tim kita,” ucap pelatih asal Solo ini.


Dilanjutkannya, meskipun di pertandingan putaran pertama Laskar Wong Kito berhasil mempermalukan Persidafon di depan publik mereka sendiri dengan skor 3-1, namun tak lantas sang pelatih mengangap remeh lawan.


”Bola itu bundar jadi kita tidak langsung berpikir akan menang mudah melawan Persidafon nanti. Jadi saya instruksikan kepada pemain agar bermain disiplin dan konsentrasi agar bisa meraih hasil yang maksimal,” pungkasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya