Lawan Persidafon, Sriwijaya FC Terancam Tanpa Dzumafo

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi
Sumber :
  • VIVANEWS/Ikram

VIVAbola - Striker anyar Sriwijaya FC, Herman Dzumafo Epandi terancam absen saat menghadapi Persidafon Dafonsoro dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis 16 Mei 2013.

Mengawali debut perdananya saat melawan Persiram Raja Ampat, Dzumafo harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera, usai berbenturan dengan Imanuel Padwa di menit 53. Dari hasil pemeriksaan sementara, Dzumafo mengalami cedera engkel.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Dzumafo terkena cedera engkel dan otot pahanya tertarik sehingga ia tidak bisa melanjutkan pertandingan," kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi kepada wartawan. "Saya belum bisa pastikan apakah dia bisa turun atau tidak di laga nanti, yang jelas kondisinya akan kita pantau terus."

Saat disinggung mengenai performa Dzumafo di pertandingan kontra Persiram, Kas Hartadi mengaku cukup puas. Dzumafo dianggap sebagai striker petarung yang dapat berduel dengan pemain lawan.

"Penampilannya cukup bagus di awal babak. Memang untuk pemain baru tentu memerlukan waktu untuk beradaptasi kita lihat saja nanti di pertandingan berikutnya," tegas sang pelatih.

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016