Bobotoh Diminta Tak Lakukan Sweeping Mobil Jakarta

Superter Persib memenuhi jalanan Pasteur, Bandung.,
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAbola - Pihak kepolisian mengimbau kepada bobotoh agar tidak bersikap anarkis dan melakukan aksi yang menjurus kriminal. Himbauan ini keluar setelah sempat ada isu akan dilakukan sweeping pada kendaraan asal Jakarta yang di gerbang tol Pasteur.

"Bobotoh sudah dewasa. Jangan sampai melakukan aksi yang menjurus kepada kriminalitas. Sebagai suporter yang baik beri dukungan yang baik pula," jelas Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno saat dihubungi VIVAbola, Sabtu 22 Juni 2013.

Tak ingin kecolongan, pihak Polrestabes Bandung telah mengerahkan ratusan personil kepolisian untuk mengantisipasi hal yang tak tidak diinginkan. "Untuk mobil plat B pun sudah dihimbau agar tidak keluar gerbang tol pasteur dengan berkordinasi dengan stakeholder yang ada dan diarahkan untuk keluar melalui akses pintu tol yang lainnya," kata Sutarno.

Disinggung mengenai situasi sendiri, sampai saat ini sekitar pukul 20. 00 WIB, situasi masih kondusif. Namun tampak ratusan bobotoh masih berkumpul di pintu gerbang tol Pasteur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ratusan bobotoh berkumpul di pintu keluar gerbang tol Pasteur guna menunggu kedatangan bus Persib.

Persib sendiri gagal bertanding dengan Persija Jakarta lantaran bus yang ditumpangi Persib Bandung dihadang dan dilempari batu ketika hendak menuju stadion Gelora Bung Karno Jakarta. (eh)

Laporan: Iqbal Kukuh | Bandung

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016