Bobotoh Membubarkan Diri, Bandung Kembali Tenang

Superter Persib memenuhi jalanan Pasteur, Bandung.,
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAbola - Konsentrasi massa Bobotoh Persib Bandung di sejumlah titik keramaian di jalan-jalan utama Kota Bandung sudah berkurang. Jalan Pasteur dan kompleks mess Persib di Jalan Ahmad Yani sejak pukul 22.00 WIB semalam, sudah tidak terlalu ramai.

Di mess Persib, misalnya. Bobotoh yang sejak sore berkumpul memilih membubarkan diri dan menggelar konvoi mengitari sejumlah jalan protokol di Kota Bandung. Arus lalu lintas di Jalan Diponegoro, kawasan Gasibu, dan lainnya, macet parah. Bahkan, lalu lintas di Jalan Pasteur nyaris lumpuh.

Massa Bobotoh berangsung membubarkan diri setelah didapat kabar bahwa Persib batal pulang ke Bandung dan memilih transit di Karawang.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Skuad "Maung Bandung" memilih bertahan di Karawang karena akan langsung terbang ke Pekanbaru pada hari Minggu, 23 Juni 2013, untuk menjalani laga tandang melawan PSPS Pekanbaru, Selasa 25 Juni.

Ribuan suporter Persib berkumpul untuk menyambut kepulangan tim kesayangan mereka yang urung bertanding setelah diserang sejumlah suporter Persija, dalam perjalanan dari Hotel Kartika Chandra ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu sore 22 Juni 2013.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Selain bersiap menyambut kedatangan Sergio van Dijk dan kawan-kawan. Ada juga oknum Bobotoh yang melakukan aksi sweeping dan merusak kendaraan berpelat nomor B. Beberapa mobil menjadi korban amuk sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

Untuk menghindari lebih banyak peristiwa yang tak diinginkan, kepolisian memutuskan mengalihkan arus lalu lintas ke jalan tol Pasir Koja dan Buah Batu.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016