Terkait Skandal Penipuan, Kubu Persib Beri Penjelasan Siang Ini

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews

VIVAbola – Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya sulit ditemui dan dihubungi oleh pihak media. Petinggi PT PBB lainnya juga memilih bungkam saat ditanya mengenai kasus yang menimpa koleganya tersebut.

Risha jadi tersangka oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, Jumat, 29 Agustus 2013. Risha dilaporkan investor panitia pelaksana pertandingan Persib musim 2011/2012, Hamynudin Fariza atas tindak penipuan setelah sebelumnya diming-imingi kembali menjadi panitia pelaksana (panpel) usai menyetor sejumlah dana yang mencapai angka Rp1,6 Miliar. 

Manajer Persib Bandung yang juga menjabat sebagai Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, juga tidak bisa bercerita banyak mengenai kasus yang menimpa Risha. Umuh mengaku selama ini tidak pernah dilibatkan dalam urusan panpel pertandingan Maung Bandung. Umuh juga tidak tahu mengenai aliran dana yang masuk ke kas PT PBB. "Jadi saya tidak bisa berkomentar apapun soal masalah ini,” kata Umuh.

Sementara itu, PT PBB rencananya akan menyampaikan pernyataan resmi mengenai penetapan status tersangka Risha, siang ini. Rencananya PT PBB akan menggelar jumpa pers, Jumat siang ini sekitar pukul 14.00 WIB di Gedung PT PBB, Jalan Sulanjana 17. (umi)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016