VIDEO: Persipura Hajar MU 3-0

Persija Vs Persipura di ISL 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
- Meskipun sudah memastikan gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) musim ini, Persipura tetap tampil garang saat menghadapi Persepam Madura United (MU). Tim berjuluk Mutiara Hitam ini menang telak 3-0 di laga tandang terakhir mereka musim ini.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Lihat gol-gol Persipura
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
di tautan ini.

Dalam laga di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis kemarin, Boaz Solossa tampil gemilang dengan menyumbang satu gol dan satu assist. Persipura unggul cepat di menit 8 saat umpan Boaz mampu diselesaikan dengan baik oleh sundulan Ricardo Salampessy.


Mutiara Hitam akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit 50. Tendangan keras Boaz dibelokkan Salampessy dan masuk ke gawang MU.


Boaz akhirnya giliran membobol gawang MU pada menit 67. Diawali Ricky Kayame yang membuat pergerakan berbahaya di kotak penalti tuan rumah. Pemain berusia 27 tahun itu lalu menyambar bola dan sukses membobol gawang Sapeh Kerap.


Gol ke-26 Boaz musim ini sekaligus mengokohkan namanya sebagai top scorer ISL. Skor 3-0 untuk kemenangan Persipura bertahan hingga laga usai. Hasil ini semakin mengokohkan posisi Persipura di puncak klasemen dengan 76 poin dari 32 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya