Persib Sudah Siap dengan Skenario Tanpa Hariono dan Nasser

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung harus tampil tanpa gelandang jangkar andalannya, Hariono akibat akumulasi kartu kuning saat menghadapi juara Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu 11 September 2013.


Tak hanya Hariono yang absen, Maung Bandung pun harus kehilangan Naser Al Sebai karena kasus yang sama dengan Hariono. Kondisi tersebut memaksa pelatih Djadjang Nurdjaman menguras otaknya untuk mencari formula dan skenario terbaik tanpa kedua pemain.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Situasi yang dihadapi Persib memang sulit. Ditengah upaya mengejar ketinggalan poin dari Arema Crounus dalam persaingan memperebutkan status runner up ISL sekaligus jatah tiket ke Piala AFC musim depan. Persib kerap dilanda oleh absennya sejumlah pemain pilar.


Untuk menggantikan peran Hariono, Djanur menyiapkan gelandang asal Kamerun, George Parfait Mbida Messi, Asri Akbar dan Firman Utina. Secara tersirat Djanur, cenderung bakal menduetkan Firman dan Messi yang tampil baik saat Persib menghadapi Persija Jakarta, 28 Agustus lalu.


“Selama persiapan sejak lawan Persija, Messi dan Firman bisa dikatakan paling menonjol. Dalam beberapa kali game termasuk uji coba, keduanya terlihat cukup padu,” jelasnya.


Sementara untuk pengganti Naser, Djanur kemungkinan besar akan kembali menurunkan Maman Abdurahman. Meski selama ini Maman kerap jadi pemain pelapis. Namun menurut Djanur, Maman sering tampil padu berduet dengan Abanda di jantung pertahanan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya