LIVE ANTV & tvOne: All Star ISL Optimistis Tekuk Persipura

Latihan Timnas Jelang Lawan Arsenal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC
- Meski hanya memiliki waktu yang mepet untuk melakukan persiapan, tim All Star ISL 2013 percaya diri bisa menekuk Persipura Jayapura pada ajang Perang Bintang ISL 2013 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu 21 September 2013.

Boaz Kembali, Persipura Makin Percaya Diri

Karena mundurnya jadwal pertandingan terakhir ISL 2012/2013, sejumlah pemain yang memperkuat All Star ISL baru tiba di Jayapura kemarin, Jumat 20 September 2013. Kondisi tersebut membuat tim All Star ISL baru menggelar latihan satu kali.
Meski Bubar, Persipura Tetap Diikutkan di Piala Bhayangkara


Namun, kondisi tersebut tidak dipermasalahkan asisten pelatih All Star ISL, Alan Hafiludin. Asisten pelatih Persela Lamongan itu tetap percaya diri timnya bisa menekuk Persipura.

"Kami akui tim kami hanya punya satu kali berlatih. Tapi, itu tidak masalah, karena mereka sudah sering bertemu di Timnas dan klubnya masing-masing. Kami akan perlihatkan permainan terbaik," ujar Alan seperti dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia.


All Star ISL yang dilatih Benny Dolo, berkekuatan 21 pemain terbaik di ISL musim ini. Mereka dipilih oleh tim Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia berdasarkan performa serta statistik dari awal musim.


All Star ISL akan menghadapi Persipura yang notabene juara ISL 2012/2013. Asisten pelatih Persipura, Chris Leo Yarangga menegaskan Boaz Solossa dan kawan-kawan berambisi menekuk All Star ISL guna melengkapi sukses tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.


"Persipura sudah siap melawan All Star ISL. Kami juga akan memainkan seluruh pemain terbaik Persipura seperti Boaz, Zah Rahan dan Otavio Dutra. Kami ingin menghibur masyarakat Papua, jadi kami akan main serius," ucap Yarangga.


Laga Perang Bintang 2013 melawan All Star ISL juga akan menjadi pertandingan perpisahan
playmaker
Persipura, Zah Rahan Krangar. Pemain timnas Liberia itu dipastikan akan memperkuat salah satu klub Malaysia musim depan.


"Ya, ini akan menjadi laga perpisahan Zah Rahan. Tentunya kami akan sangat kehilangan sosoknya," papar Yarangga.


Pertandingan Perang Bintang 2013 antara Persipura melawan All Star ISL akan disiarkan langsung oleh ANTV dan tvOne mulai pukul 15.30 WIB.


Skuad All Star ISL 2013


Kiper:
I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela)


Bek:
Hasim Kipuw (Arema), Supardi (Persib), Thierry Gathuessi (Arema), Tony Sucipto (Persib), Victor Igbonefo (Arema), M Roby (Persisam)


Tengah:
Patrice Nzekou (Persiba), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), M Ridwan (Persib), Matsunaga Shohei (Gresik United), Lancine Kone (Persisam), Konate Makan (Barito). (one)


Depan:
Beto Goncalves (Arema), Ferdinand Sinaga (Persisam), Sergio van Dijk (Persib), Coulibaly Djibril (Barito), Tantan (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya