PBR Resmi Tunjuk Dejan Antonic Sebagai Pelatih Kepala

Dejan Antonic
Sumber :
  • Antara/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Sempat tertunda, Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya mengumumkan nama Dejan Antonic sebagai pelatih anyar yang bakal menukangi The Boys Are Back pada kompetisi musim depan.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Garcia, mengumumkan penunjukan Dejan, Selasa, 19 November 2013. Ada sejumlah pertimbangan yang diambil pihak klub untuk mengikat Dejan sebagai pelatih kepala. Salah satunya adalah karakter Dejan yang dikenal kerap mengandalkan pemain muda sebagai amunisi utamanya.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Selain itu,
track record
Dejan sebagai pelatih yang tergolong baik dan berpengalaman menangani klub di Indonesia juga jadi pertimbangan manajemen. "Kami memilih Dejan karena memiliki kualitas seperti yang kita inginkan. Dia merupakan tipikal pelatih yang mau dan mampu mengembangkan pemain, bukan mengandalkan pemain jadi. Hal lain yang tidak kalah penting adalah karena Dejan sangat mendukung pengembangan pemain muda,” kata Marco.


Sebelum resmi bergabung dengan PBR, Dejan merupakan pelatih yang sukses mengantar Pro Duta FC menjadi juara babak
playoff
Indonesia Premier League (IPL) sekaligus membawa klub milik Sihar Sitorus itu lolos ke liga unifikasi pada musim depan. Dejan dijadwalkan tiba di Bandung pada pekan ini. Setelah resmi menandatangani kontrak dengan PBR, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah menggelar pertemuan internal dengan tim.


Selanjutnya, Dejan akan langsung memimpin seleksi internal mulai 25 November mendatang dan akan berlangsung selama beberapa hari untuk mencari pemain guna melengkapi skuad PBR yang sudah ada.


Saat ini, PBR baru memiliki sembilan pemain, masing-masing delapan pemain lama yakni Gaston Castano, Rizki Pellu, Muhamad Syaifudin, Dolly Gultom, Iman Fathurohman, M Arsyad, Rafid Lestaluhu dan Riyandi Ramadhana. Ditambah satu pemain anyar, gelandang muda potensial David Laly. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya