Persiba Bantah Berusaha Rekrut Irfan Bachdim

Irfan Bachdim (kostum biru)
Sumber :
  • chonburi
VIVAbola
Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
- Pelatih Persiba Balikpapan, Jaya Hartono, membantah klubnya sedang mengincar striker keturunan Belanda, Irfan Bachdim. Jaya menegaskan manajemen klub Persiba tidak pernah melakukan pembicaraan kepadanya mengenai perekrutan Irfan.

Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal

Sebelumnya, media-media lokal sempat santer memberitakan Irfan akan segera berlabuh di Persiba. Namun, Jaya membantah rumor bahwa pemain yang bersinar bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 itu akan segera bergabung dengan klub berjuluk Beruang Madu tersebut.
45 Menit, Surabaya United Bombardir Gawang Persiba


"Saya sempat ditanya oleh beberapa wartawan mengenai Irfan. Tapi, saya belum berbicara dengan manajemen terkait perekrutan Irfan. Jadi sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai Irfan," ujar Jaya kepada
VIVAbola
, Minggu 5 Januari 2014.


Irfan saat ini masih berstatus sebagai pemain klub Thailand Premier League, Chonburi FC. Penyerang 25 tahun itu masih memiliki kontrak satu tahun bersama Chonburi. Tapi, Irfan dikabarkan ingin hengkang setelah gagal bersaing di salah satu klub tersukses di Thailand itu.


Pada pertengahan musim lalu, Irfan sempat dipinjamkan Chonburi ke klub Divisi Satu Thailand, Sriracha FC. Pihak Chonburi juga belum mengambil keputusan mengenai masa depan Irfan di klub berjuluk The Shark itu.


"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun ke depan dengan Chonburi. Tapi, saya belum tahu apakah akan bertahan atau tidak," tulis Irfan dalam akun twitter resmi miliknya, @IrfanBachdim10.


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya