Aremania Rela Terbang ke Malaysia Demi "Singo Edan"

Cristian Gonzales bersama Aremania di Malaysia
Sumber :
  • Aremafc.com
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus FC akan bertandang ke Malaysia untuk menghadapi Selangor FA dalam laga perdana mereka di AFC Cup. Namun, mereka tak akan kehilangan dukungan dari Aremania.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Arema dijadwalkan bertandang ke markas Selangor, Stadion Majlis Perbandaran Selayang, dalam partai pertama di Grup F pada Selasa malam ini, 25 Februari 2014.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema


Ternyata, sudah ada 500 Aremania yang akan hadir langsung di stadion berkapasitas 12.000 tempat duduk itu. Bahkan, banyak suporter Arema yang datang, baik dari Malang maupun kota-kota lain. Bahkan, ada juga yang tinggal di Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan Singapura.


"Saya sangat kangen dengan Arema. Begitu ada kabar Arema main di Malaysia, saya langsung ambil cuti agar bisa nonton langsung. Karena, ini pertama kali Arema main di sini," ujar Agus, Aremania yang bekerja di Malaysia, pada situs resmi Arema.


Dukungan kuat dari Aremania pantas dimengerti. Arema diharapkan bisa menjaga harga diri Indonesia atas klub Malaysia. Menurut kubu "Singo Edan", para pemainnya termotivasi untuk menang atas Selangor karena melihat rivalitas antara kedua negara.


Bekal Arema untuk meraih kemenangan dari tangan Selangor sebenarnya sangat besar. Klub asal Malang itu berhasil menang dalam lima laga pertama Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Hal ini membuat Suharno percaya diri meraih hasil positif.


"Sekarang kami tidak hanya membawa nama Arema, tapi juga nama Indonesia. Tim ini sudah siap membuktikan bisa mendapat hasil sempurna di Malaysia," ujar pelatih Arema tersebut di
Aremafc.com
.


Laga antara Selangor kontra Arema akan digelar pada pukul 19.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNC Sport 2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya