Gagal ke Senayan, Nilmaizar Terima Pinangan Pusam

Nil Maizar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Gagal melaju ke Senayan, Nilmaizar kembali ke jalur pelatih. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu kini menangani tim Kalimantan, Putra Samarinda. 

Performa 3 Pemain Asing Semen Padang Jadi Sorotan
Nil ditunjuk menggantikan posisi Mundari Karya yang memilih mengundurkan diri setelah Pusam kalah 1-2 dari Persiba Balikpapan, 8 Mei lalu. Mundari menganggap dirinya sudah tidak mampu mencapai target yang dibebankan ke pundaknya.

Tiga Bidadari Cantik di Sekeliling Pelatih Semen Padang

Saat pemilihan calon legisatif beberapa waktu lalu, Nil memang sempat maju dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Namun upayanya menjadi wakil rakyat kandas setelah tidak mendapat suara yang signifikan di Dapil Sumatera Barat II.

Saat dihubungi VIVAbola, Nil mengaku menerima pinangan Pusamkarena tidak terpilih sebagai wakil rakyat. Namun pria berusia 44 tahun itu enggan membeberkan target yang dibebankan manajemen Pesut Mahakam kepadanya.

"Soal target tanya saja langsung ke manajemen," ujar Nil, Rabu 14 Mei 2014.

Perjalanan Putra Samarinda di putaran pertama ISL 2014 memang tidak terlalu baik. Berada di Grup Timur, Pusam terpuruk di urutan ke-9 dengan 10 poin.

Nil tidak punya waktu banyak untuk membenahi klub tersebut. Sebab, 19 Mei mendatang, Pusam sudah harus bertandang ke Lamongan untuk bertemu Persela. Untuk itu, Nil tidak melakukan banyak program untuk mempersiapkan timnya.

"Kami paling melakukan latihan saja. Sebab, tanggal 19 kami sudah harus bertanding," tutur Nil yang sudah sejak Senin mulai melatih Pusam.

Untuk komposisi pemain, Nil mengaku belum akan melakukan perombakan. Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk membeli pemain baru. Begitu juga dengan kuota pemain asing yang dimiliki Pusam, Nil juga belum berpikir untuk melakukan perubahan. "Untuk saat ini pemain asing masih seperti yang kemarin," kata Nil. (umi)

Misteri Siapa Pelatih Baru Arema Pengganti Joko Susilo
Latihan Timna Jelang Lawan Valencia

Usung Aturan Baru, Nilmaizar Antusias Sambut ISC 2016

Nantinya, klub dapat gunakan 4 pemain asing, 1 di antaranya asal Asia.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016