Manchester United ke Jakarta

Dua Tempat Penjualan Tiket di Jakarta

VIVAnews - Pendistribusian tiket pertandingan Manchester United melawan Indonesia All Star yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno 20 Juli 2009 mendatang menjadi fokus dari panitia pertandingan. Hal ini diakui oleh Agum Gumelar, promotor lokal sekaligus project officer dari pertandingan itu.

"Permasalahan tiket adalah soal yang membutuhkan konsentrasi besar karena jumlah permintaannya yang cukup banyak," ujar Agum di Kantor Sekretariat Panitia Lokal yang terletak di Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 1 Juni 2009.

Agum yang pernah menjadi ketua umum PSSI itu kemudian meminta para wartawan untuk mencari keterangan pada Herman Chaniago yang bertindak sebagai koordinator tim komersial.

"Penjualan tiket baru dilakukan setelah tanggal 12 Juni. Jumlah tiket yang dipasarkan ada 30 ribu buah untuk kategori 1,2 dan 3. Penjualan akan dilakukan di tiga tempat. Untuk wilayah Jakarta akan dilakukan di kantor sekretariat dan kantor Badan Liga Indonesia di Kuningan serta Aviatour untuk luar Jakarta. Di BLI tersedia 8.000 tiket,  Avia Tour 6.400 dan sisanya di sekretariat panpel. Tiket untuk VIP dan VVIP sudah habis", Kata Herman.

Kantor BLI terletak di kompleks apartemen Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di kesempatan yang sama, Herman menjelaskan kantor sekretariat panitia sudah menerima pemesanan sejak hari Senin ini.

"Hari ini kita sudah jelaskan kepada pembeli kalau penjualan baru dimulai tanggal 12 Juni. Karena mereka sudah pada berdatangan ke kantor sekretariat, maka kami catat identitas mereka dan setelah tanggal 12 mereka akan kami hubungi supaya tidak kecewa," ujar Herman.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi
Tambang terbuka Grasberg yang sudah digali PT Freeport Indonesia. Kini operasional Freeport fokus ke tambang bawah tanah.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyetorkan sekitar Rp 3,35 triliun bagian daerah, atas keuntungan bersih PTFI di tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024