Disindir Pemain Persib Soal Bonus ISL, Ini Reaksi Aher

Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar
Sumber :
  • Antara/ Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id - Curahan hati salah satu mantan pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, terdengar di media sosial beberapa waktu lalu. Pemain asal Montenegro itu menyindir bonus juara Indonesia Super League (ISL) yang tak kunjung cair.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Skuad Persib sebelumnya dijanjikan bonus Rp1,5 miliar oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, usai menjadi juara ISL musim 2014 kemarin. Namun setahun berselang, bonus tersebut masih belum cair juga.

"Hari ini tepatnya satu tahun gubernur kami berjanji sesuatu kepada pemain yang mempersembahkan trofi ISL di Bandung setelah 19 tahun @aheryawan,” sindir Vlado beberapa waktu lalu.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Sontak, Aher langsung jadi bahan kritik bobotoh Persib yang menilai sang Gubernur telah meningkari janjinya. Aher pun akhirnya buka suara terkait masalah bonus ISL tersebut.

"Sebenarnya bonus ISL untuk pemain Persib, kita ingin memasukkan anggaran ini di APBD Murni 2015, tapi mekanismenya sudah terlewat," tulis Aher dalam akun Twitter resminya.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

Menurut Aher, tak ada niat memperlambat apalagi ingkar janji. Tapi, mekanisme anggaran yang menjadikan pencairan bonus untuk Persib terlambat.

"Alhamdulillah, dalam APBD Perubahan 2015 dana kadeudeuh (bonus) menjadi 2 miliyar yang asalnya 1,5 miliar. Minggu ini akan segera diproses pencairannya. Semoga lancar..." tambah Aher.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya