Eva Gonzales Batal Opname Demi Final Piala Bhayangkara

Pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Eva Gonzales nekat meninggalkan rumah sakit di Malang, untuk pergi ke Jakarta demi menyaksikan final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu, 3 April 2016. Pengorbanannya terbayar, karena suaminya yang menjadi ujung tombak Arema Cronus, Cristian Gonzales, bisa mengangkat trofi dengan kemenangan 2-0 atas Persib Bandung.

LIVE MATCH: PSM Kontra Arema Masih Alot di Babak I

Eva semestinya dirawat di rumah sakit karena kecelakaan. Tapi, dia bersikeras untuk datang ke Jakarta dan langsung mendukung dari tribun, karena menurutnya itu jadi prioritas dalam menunjukkan rasa sayang pada sang suami.

"Saya harusnya opname, tetapi karena mau lihat Cristian main, makanya saya ke sini," kata Eva, ditemui seusai pertandingan. Laga yang berlangsung dengan tensi tinggi, diakui Eva membuat perasaannya diliputi ketegangan. Kemenangan 2-0 Singo Edan, membuat Eva bisa bernapas lega. Dia pun turun langsung, merayakan kemenangan meyakinkan Arema Cronus.

PSM Vs Arema Cronus: Duel Emosional Rene Alberts

Walau tidak bisa mencetak gol, Eva tetap memberi apresiasi tinggi bagi suaminya, yang mendapat julukan El Loco. Menurut Eva, suaminya itu tetap memberikan kontribusi signifikan bagi rekan-rekannya di lapangan. "Alhamdulillah, ini semua berkat kerja sama tim," katanya.

"Meskipun Cristian tidak buat gol, tetapi assist-nya banyak yang mengapresiasi," kata Eva. Arema Cronus memastikan kemenangan dengan dua gol dari Rafael Maitimo dan Sunarto di babak kedua.

Cristian Gonzales Siap Bersaing Perebutkan Tempat di Timnas
Ilustrasi pertandingan Liga 1

Tekuk PSM, Arema Puncaki Klasemen TSC

Gol dicetak pemain pengganti, Sunarto.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2016