Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Pawai bobotoh di Bandung
Sumber :
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Persib Bandung memastikan laga melawan Barito Putera akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kedua tim bentrok dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A, Sabtu 13 Agustus 2016.


Pemain senior Persib, Tony Sucipto berharap dukungan Bobotoh yang sama meski bermain di luar Kota Bandung. Pindahnya Markas Persib dikarenakan 2 Stadion, yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat dipersiapkan untuk PON XIX/2016.
Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja


"Kita berharap antusiame main di luar Kota Bandung Bobotoh tetap sama mendukung," ucap Tony kepada wartawan, Rabu 10 Agustus 2016.


Tony yang juga membuka usaha kuliner ini menilai dukungan Bobotoh di luar Bandung memang tidak kalah antusiasnya. Indikasinya terlihat ketika Atep dan kawan-kawan menggelar uji coba di Bekasi beberapa waktu lalu.


Namun demikian, dipilihnya Stadion Pakansari yang berkapasitas 30 ribu tempat duduk tak mempengaruhi kesiapan tim. Rencananya, Kamis 11 Agustus skuad Maung Bandung bertolak menuju Kabupaten Bogor.


"Saya maklumin karena Persib gak punya Stadion sendiri. Tapi bermain di Bogor kita flashback kemarin waktu uji coba di Wibawa Mukti, buktinya (Bobotoh) datang dan mendukung kita," ujarnya.


Terkait kekuatan tim lawan, mantan pemain Persija Jakarta ini enggan menganggap remeh tim berjuluk Laskar Antasari itu. Menurutnya, Barito dihuni beberapa pemain muda potensial, ditambah Top Scorer sementara TSC, Luis Carlos Junior.


"Banyak pemain muda, cepat dan bagus-bagus. Seperti Adam Alis dan Top Skornya juga bagus, semua lini diwaspadai," kata pemaun berusia 30 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya