Terbuang, Penyerang Persib Mengaku Tak Diberi Tahu

Pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan (kiri) lawan Persela Lamongan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id – Persib Bandung memutuskan untuk meminjamkan sejumlah pemain mudanya ke klub lain, termasuk Yandi Sofyan yang mengaku belum diberi tahu terkait kabar tersebut.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Manajemen Persib rencananya akan meminjamkan dua sampai tiga pemain untuk menambah jam terbang mereka di ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Nama Gian Zola, Febri Haryadi, Rudiyana dan Yandi Sofyan kabarnya akan segera dilepas oleh Persib ke klub lain.

Ditanya mengenai hal tersebut, Yandi mengaku belum mendengar kabar itu sama sekali. Eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu mengaku baru dengar dari media.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Saya baru tahu dari media. Saya sih lebih menyerahkan sepenuhnya ke manajemen, yang pasti siap saja di manapun bermain," ujar Yandi dalam situs resmi Persib.

Tak perlu lama, Barito Putera disebut tertarik untuk memboyong Yandi. Tetapi, keputusan tersebut belum final karena tak ada komunikasi apapun dengan sang pemain.

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC

"Mungkin itu lebih pada ranah manajemen ke manajemen. Itu (Barito) juga belum ada yang komunikasi dengan saya. Dan saya pun baru sebatas tahu dari media," kata Yandi.

Pemain 24 tahun ini mulai bergabung dengan Persib sejak 2014 lalu, tetapi selalu kesulitan menembus tim utama yang telah diperkuat oleh Sergio van Dijk, Tantan, sampai Samsul Arif.

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019