Persela Vs Persija, Reuni Juru Taktik Timnas U-23

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad
Sumber :
  • Instagram/@PersijaJkt

VIVA.co.id – Persela Lamongan bakal berduel dengan Persija Jakarta dalam laga pekan 20 Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat 16 September 2016. Laga ini akan menjadi ajang reuni juru taktik Timnas Indonesia U-23 yang bertugas di SEA Games 2015, Singapura.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Manajemen Persela baru saja mengangkat Aji Santoso sebagai nakhoda anyar. Sedangkan Persija kini dipimpin oleh Muhammad Zein Al Haddad.

Aji merupakan pelatih kepala Timnas U-23. Sedangkan, Mamak --sapaan Zein Al Haddad-- jadi pelatih fisik Garuda Muda di bawah rezim Aji.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

"Bertemu sahabat lama. Pastinya, laga bakal menarik. Saya tahu gaya main Aji. Apalagi, di sana dia dibantu Mustaqim dan Benny van Breukelen," ujar Mamak di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu 14 September 2016.

Mamak tentunya sangat paham dengan gaya main Aji. Mantan bomber Assyaabab Salim FC Surabaya tersebut menyatakan Aji pasti akan menampilkan permainan yang agresif.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

"Aji suka menginstruksikan pemain untuk menekan di zona pertahanan lawan. Kami harus keluar dari situasi tersebut, jika ingin menang. Sudah ada rencana yang kami siapkan," kata Mamak.

Pada pertemuan pertama, Persela dikalahkan Persija saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ketika itu, Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1.

Aroma balas dendam tentunya juga sangat kental di duel ini. Apalagi, kemenangan atas Persija akan membantu Persela keluar dari dasar klasemen TSC.

"Pastinya, mereka mengincar kemenangan. Tapi, kami datang ke sana juga untuk meraih kemenangan," terang Mamak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya