LIVE MATCH: Menit 22, Persipura Sukses Ungguli Semen Padang

Tim Persipura Jayapura
Sumber :
  • twitter.com/PERSIPURA_

VIVA.co.id – Persipura Jayapura berhasil unggul 1-0 pada menit 22 atas tamunya Semen Padang dalam laga pekan ke-20 lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 17 September 2016. Kerjasama apik antara dua gelandang Mutiara Hitam, Ricardhino dan Immanuel Wanggai berhasil membawa timnya memimpin kedudukan di hadapan publik Stadion Mandala, Jayapura.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Dalam laga ini, Persipura sedang dalam kondisi on fire dimana mereka tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Hal berbeda justru dialami oleh Semen Padang, yang hanya mampu menang sekali dari 5 pertarungannya.

Pelatih tim Mutiara Hitam, Angel Alfredo Vera tidak dapat menurunkan kiper utama, Yoo Jae Hoon. Dipimpin sang kapten, Boaz Solossa, anak-anak Jayapura ini juga tak bisa diperkuat oleh bomber Greg Nwokolo.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Sementara itu juru taktik skuat Kabau Sirah, Nil Maizar harus kehilangan Marcel Silva Sacramento yang terkena larangan bermain. Namun, Hengki Ardiles cs mendapat suntikan amunisi baru dari gelandang anyar asal Korea Selatan, Lee Gil-hoon.

Baru satu menit laga dimulai, Persipura sudah harus mendapat kartu kuning untuk Yohanis Tjoe yang berupaya menghadang pergerakan Muhammad Nur Iskandar.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Persipura mendapatkan peluang pertamanya melalui aksi gelandang anyar mereka Ricardiho Silva yang melepaskan tendangan jarak jauh, sayang sepakannya masih melambung di atas gawang Jandia Eka Putra.

Gol untuk Persipura akhirnya tercipta di menit 22 hasil dari tendangan bebas Ricardhino yang sedikit disundul oleh Immanuel Wanggai untuk meloloskan bola ke gawang Semen Padang.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan pemain:

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Marinus Mariyanto, Ricardinho Silva, Boaz Solossa.

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Fandry Imbiri, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Lee Gil-hoon, Muhammad Nur Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya