Menanti Debut Bustomi Berkostum MU

Ahmad Bustomi berkostum Madura United
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Madura United (MU) berharap tuah pemain barunya, Ahmad Bustomi, saat bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat, 30 September 2016, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC).

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Bustomi secara mengejutkan merapat ke MU pada bursa transfer tengah musim TSC, setelah gagal mendapatkan tempat utama di tim Arema Cronus usai mengalami cedera parah pada lututnya di Piala Jenderal Sudirman lalu. Dinyatakan telah fit, Bustomi siap dimainkan kontra PBFC.

Presiden MU, Achsanul Qosasi, mengatakan pertandingan itu menjadi laga penting karena merupakan debut Bustomi bersama MU. Ia pun yakin Bustomi akan tampil all out dalam pertandingan tersebut.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

“Pertandingan debut biasanya merupakan pertandingan yang sangat berarti bagi seorang pemain. Makanya, kami sangat yakin Bustomi ingin memberikan yang terbaik bagi pertandingan yang sangat bersejarah bagi dirinya itu,” kata Achsanul.

Apabila kemenangan berhasil didapatkannya dalam pertandingan tersebut maka pasti akan memberikan pengaruh positif pada permainan MU, termasuk proses adaptasi Bustomi ke dalam tim.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Dengan saat ini menempati posisi puncak klasemen TSC dengan keunggulan satu poin atas Arema Cronus, maka MU tentu sangat berharap banyak terhadap kontribusi gelandang yang mencuat saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 tersebut.

“Karena kita masih akan menjalani pertandingan ke-21, artinya masih ada banyak sisa pertandingan, dan kita membutuhkan pengaruh positif semacam itu,” ujar Achsanul.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024