Krisis Kiper Masih Selimuti Arema Cronus

Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Arema Cronus masih dilanda krisis kiper jelang duel melawan Mitra Kukar dalam pekan 21 Torabika Soccer Championship, Sabtu 30 September 2016, di Stadion Gajayana. Hingga kini, Arema hanya memiliki satu kiper yang fit.

Juragan99 Ingin Tuntaskan Dualisme, Arema Indonesia Tak Dijual

Kiper andalan Arema, Kurnia Meiga Hermansyah, hingga kini masih cedera. Lalu, kiper kedua Singo Edan, I Made 'Kadek' Wardhana, juga masih harus melakoni terapi.

Praktis, Ahmad Kurniawan menjadi satu-satunya kiper yang dimiliki Arema. Pelatih Arema, Milomir Seslija, pun menyatakan Ahmad bakal bermain sejak menit awal di duel kontra Mitra Kukar.

Tuntaskan Dualisme, Presiden Arema FC Bakal Beli Arema Indonesia

"Meiga masih butuh waktu pemulihan satu hingga dua pekan. Kadek juga harus istirahat. Jadi, pilihannya adalah Ahmad (Kurniawan)," kata Milo.

Badai cedera memang sempat melanda Arema. Selain Meiga dan Kadek, beberapa pemain utama seperti Johan Alfarizie, Raphael Maitimo, dan Arif Suyono, sempat masuk ruang perawatan.

Piala Menpora Pernah Digelar pada 2013, Arema Indonesia Jadi Juara

Namun, kondisi ketiganya saat ini sudah membaik. "Alfarizi, Maitimo, dan Arif, sudah kembali berlatih. Kondisi tim saat ini lebih baik," ujar Milo.

Pesepakbola Bhayangkara FC Herman Dzumafo melakukan selebrasi usai mencetak gol

Profil Herman Dzumafo, Semakin Tua Semakin Menjadi

Striker bertubuh besar yang saat ini membela Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia, Herman Dzumafo Epandi, pesepak bola asal Kamerun

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022