Kontra PBFC, Momen Madura United Pulihkan Luka

Skuat Madura United.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United akan berduel dengan Pusamania Borneo FC dalam laga pekan 21 Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat sore,30 September 2016. Di duel ini, kubu Madura United menargetkan poin penuh demi bisa bangkit.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sebelumnya, Madura United harus menelan pil pahit ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan, 14 September 2016. Mereka kalah dengan skor yang cukup menyakitkan, 2-5.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menyatakan, para pemainnya sangat bernafsu memburu kemenangan di laga kontra PBFC. Gomes menyebut Ahmad Maulana dan kawan-kawan sudah melupakan kekalahan memalukan dari Sriwijaya FC.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Secara mental, kami sudah kembali normal. Kepercayaan diri pemain tetap tinggi, mereka pasti berjuang demi meraih kemenangan atas PBFC," kata Gomes.

"Pemain sudah fokus. Saya yakin mereka bisa memberikan yang terbaik bagi tim," lanjutnya.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sementara itu, striker Madura United, Rishadi Fauzi, berjanji bakal tampil habis-habisan melawan PBFC. Dia bertekad untuk menghadirkan teror kepada mantan timnya tersebut.

"Saya tak akan kendur saat bermain. Kini, saya pemain Madura United. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," terang Rishadi.

Madura United saat ini masih memuncaki klasemen sementara TSC. Mereka mengoleksi 40 angka, atau berselisih satu poin dari Arema Cronus yang ada di peringkat kedua. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya