Motivasi Besar Persib Bangkit di Wibawa Mukti

Kapten Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu sore besok, 1 Oktober 2016.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Di laga ke-20 TSC ini, Persib mengusung misi bangkit. Sebab, klub berjuluk Maung Bandung itu gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir TSC.

Persib kalah 0-1 dari Bali United pada 18 September lalu. Sebelumnya, Persib digasak Sriwijaya FC 0-3 (10 September 2016) dan ditahan imbang Arema 0-0 (27 Agustus 2016).

Persatu Tuban Berharap Jaga Tren Kemenangan

"Kondisi tim siap dan dalam keadaan baik. Dua kekalahan terdahulu membuat suasana tim terganggu. Kami punya semangat lebih untuk poin penuh," kata Atep dikutip dari situs resmi Persib, Jumat 30 September 2016.

Selain termotivasi, pemain yang selalu tampil di setiap laga di TSC ini pun tetap waspada. Sebab, Persiba dinilai punya motivasi lebih berlipat untuk bisa mengalahkan Persib.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Putaran pertama kami kesulitan, dan seperti kata coach (Djadjang Nurdjaman), mereka tim yang harus diwaspadai, tapi kami juga punya motivasi besar untuk bangkit dan menang," ucapnya.
 

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019