Rekor Apik Mitra Kukar Tidak Bikin Arema Gentar

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka (3-7-2016)

VIVA.co.id – Arema Cronus akan menjamu Mitra Kukar di stadion Gajayana dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat malam, 30 September 2016.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Mitra Kukar disinyalir dalam kondisi on fire. Mitra Kukar menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan. Mitra Kukar mengalahkan PS TNI 1-0, 18 September lalu. Sebelumnya, Mitra Kukar juga menekuk Perseru Serui dan mengalahkan Barito Putera dengan skor identik 1-0. Tapi hal ini tidak membuat Arema gentar.

"Kami tidak khawatir dengan rapor mereka. Sebab, kami pun sejatinya belum terkalahkan di emoat laga terakhir kami," kata pelatih Arema  Milomir Seslija dikutip dari situs resmi TSC.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

Apalagi Arema bakal tampil dengan skuat komplet. Raphael Maitimo dan Ahmad Alfarizi yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning, dipastikan bisa dimainkan di laga ini.

"Saat ini tim dalam kondisi yang sangat baik. Sejumlah pemain yang sebelumnya absen pun sudah bisa kembali dimainkan. Ini membuat saya bisa lebih leluasa menyusun pola dan strategi permainan," jelas Milomir Seslija.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

Arema wajib meraih kemenangan di laga ini guna mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara TSC, Madura United. Arema terpaut dua poin dari MU.

Arema saat ini berada di posisi dua klasemen sementara TSC dengan koleksi 39 poin dari 20 laga. Sementara MU berada di puncak klasemen dengan 40 poin.

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021