Lawan Persiba, Persib Hadapi 'Barisan Mantan'

Pemain Persiba Balikpapan, Hermawan dan Abdul Aziz (merah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/ama/16

VIVA.co.id – Persib Bandung wajib mewaspadai Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu, 1 Oktober 2016. Sebab, Beruang Madu dihuni beberapa mantan pemain Maung Bandung.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Beberapa mantan pemain Persib yang membela Persiba adalah Matsunaga Shohei, Siswanto, Hermawan hingga mantan pemain Diklat Persib seperti Abdul Aziz dan Gusti Rustiawan. Mereka tentu termotivasi untuk membuktikan diri layak untuk masuk atau tetap bertahan di Persib.

Melihat motivasi tinggi para pemainnya, pelatih Persiba, Jaino Matos berani menetapkan target tinggi di laga yang akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB ini. "Kami tidak hanya ingin curi poin. Kami ingin menang,” kata Jaino seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Persib menatap laga ini dengan modal kurang bagus. Tim besutan Djadjang Nurdjaman kalah dua kali beruntun dalam dua laga terakhir TSC. Mereka kalah 0-3 dari Sriwijaya FC lalu takluk 0-1 dari Bali United. Djanur - sapaan akrab Djadjang - mewaspadai Persiba yang bisa menyulitkan.

"Kami harus fokus terus. Persiba tetap harus diwaspadai. Saya mengesampingkan catatan pertemuan dan statistik. Itu membuat kami akan terganggu,” kata Djanur.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Persib harus kehilangan beberapa pilar dalam laga ini. Sang penjaga gawang, I Made Wirawan, terpaksa harus menepi bersama Purwaka Yudhi.

Namun, Persib masih akan mendapatkan dukungan dari Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang sudah kembali dari TC Timnas Indonesia. Trio legiun asing Vladimir Vujovic, Diogo Ferrieira hingga Marcos Flores juga sudah siap untuk diturunkan.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022