Djanur Puji Mental Juara Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bicara dengan Atep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Persib Bandung sukses meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu sore, 1 Oktober 2016.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Sempat tertinggal di penghujung babak pertama, klub berjuluk Maung Bandung mampu bangkit dan membalikkan situasi di babak kedua dengan mencetak dua gol.

Kemenangan yang menuai pujian dari sang pelatih Djadjang Nurdjaman. Dia bahkan senang timnya mampu mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Kami jauh menguasai dan menciptakan banyak peluang. Kami bisa mencetak dua gol dan saya sampaikan selamat untuk pemain yang sudah bekerja keras," kata Djadjang usai lagi dilansir situs resmi klub.

Menurutnya, tidak mudah untuk tampil maksimal dan memenangkan pertandingan sore tadi. Apalagi, Maung Bandung sudah kalah pada dua pertandingan sebelumnya.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Seperti diketahui, Persib tumbang di dua laga terakhir TSC di tangan Sriwijaya FC dan Bali United. Namun dia bersyukur skuatnya mampu bangkit dan meraih kemenangan.

"Tidak mudah bermain setelah kalah beruntun dua kali. Saya juga senang pemain bisa bangkit setelah tertinggal satu gol dan membawa kemenangan," ucapnya.

Hasil ini membawa Maung Bandung naik tiga tingkat ke posisi enam klasemen sementara TSC dengan koleksi 30 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya