Bhayangkara FC Siap Jadikan PBFC Korban Selanjutnya

Pemain Bhayangkara FC di Torabika Soccer Championship.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bhayangkara FC menjadi salah satu peserta Torabika Soccer Championship (TSC) yang sedang dalam tren positif. Pada pekan lalu, mereka sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 4-0.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Meski bermain di kandang lawan, Stadion Jakabaring, Palembang, skuat asuhan Ibnu Grahan tampil gemilang. Mereka menggempur pertahanan tuan rumah yang dalam klasemen unggul 1 tingkat dari mereka.

Tak ayal, menyambut pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 7 Oktober 2016, Ibnu merasa percaya diri. Bekal kemenangan telak atas Sriwijaya akan dijadikan senjata mengangkat kepercayaan diri anak asuhnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

“Makanya, nanti saya akan mempertahankan strategi saat melawan Sriwijaya FC itu, untuk mengalahkan Pusamania Borneo nanti,”kata Ibnu, di Surabaya, Rabu 5 Oktober 2016.

Selain strategi, Ibnu juga akan mempertahankan komposisi pemainnya. Dengan racikan tersebut, diyakininya tren positif mampu dipertahankan oleh Rudy Widodo dan kawan-kawan.

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

“Meskipun kadang kami masih terseok-seok, tapi saya yakin kami bisa memenangkan laga itu, karena kami memang terus membutuhkan kemenangan,”ujar Ibnu.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024