Tandang ke Markas MU, Persib Tak Cemas Tanpa Kekuatan Penuh

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id - Persib Bandung akan datang dengan kekuatan tidak penuh kala bertandang ke markas Madura United (MU), Sabtu 8 Oktober 2016. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, hanya membawa 18 pemain saja ke Stadion Gelora Bangkalan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) itu, ada 6 pemain Persib yang absen. Mereka adalah Purwaka Yudi, Rachmad Hidayat, I Made Wirawan, Tantan, Zulham Zamrun dan Yanto Basna.

Absennya 6 enam pemain tersebut, dua di antaranya karena membela timnas Indonesia, yakni Zulham dan Basna. Walau begitu, Djadjang tak merasa cemas dengan absennya beberapa pemain andalannya itu.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Empat yang masih pemulihan cedera, dan dua yang ke Timnas. Jadi kita bawa 18 pemain," kata Djadjang di situs resmi Persib.

"Kita masih ada pilihan pemain lain. Kita harus selalu optimis dan saya selalu ingatkan pemain untuk waspada," sambung pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Djanur menambahkan ingin pasukannya benar-benar mewaspadai tim dengan julukan Laskar Sappeh Kerap itu. Menurutnya, MU memiliki komposisi ideal dari segi materi pemain, dan merupakan kandidat juara TSC.

"Saya selalu sampaikan kepada pemain untuk mewaspadai mereka. Madura tim yang serius untuk menjadi kandidat juara, mereka terus menjaga tren positifnya," katanya. (one)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024