Segera Operasi, Purwaka Yudhi Absen Sampai Akhir Musim

Purwaka Yudi (kanan) berkostum Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Bek Persib Bandung, Purwaka Yudhi bakal naik meja operasi akibat cedera lutut yang dialaminya. Pemain asal Lampung ini harus bertolak menuju Surabaya untuk penyembuhan.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sudah mengizinkan Purwaka Yudhi untuk melakukan operasi. Soal biaya operasi, kata Umuh ditanggung oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Manajer berusia 68 tahun ini memperkirakan biaya operasi sekitar Rp100 juta.

"Kemarin sudah diizinkan, silakan dioperasi di Surabaya ditanggung perusahaan. Silahkan mau di mana, tapi dia memilih ingin di Surabaya. Biar lebih dekat dengan keluarga," ucap Umuh di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis 6 Oktober 2016.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Cedera lutut Purwaka lumayan berat. Sejak Juli lalu, mantan pemain Deltras Sidoarjo ini sudah menepi. Pada sesi latihan pun Purwaka terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekannya. Kemungkinan Purwaka bakal absen hingga akhir Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

Melihat kondisi seperti itu, Umuh memberikan motivasi agar Purwaka tak putus asa. Dia berharap anak asuhnya itu bisa segera sembuh dan kembali bermain bersama Maung Bandung.

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC

"Saya sampaikan masih ada harapan, harus tetap semangat. Karena dia kelihatan murung karena mungkin tidak ada kejelasan.”

(mus)

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019