Tanpa 5 Pemain, Persipura Tetap Optimistis

Para pemain Persipura.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Marora melawan Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 8 Oktober 2016.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Menghadapi Perseru, Persipura tidak dengan kekuatan terbaiknya. Tercatat Persipura tidak akan diperkuat lima pemainnya yang harus absen karena beberapa alasan.

Nelson Alom terkena akumulasi kartu kuning. Ricardo Salampessy dan Bio Paulin Pierre masih cedera. Sementara itu, Boaz Salossa dan Dominggus Fakdawer dipanggil ke timnas Indonesia.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Meski demikian, optimisme Persipura tak kendur. Untuk menyiasati absennya sejumlah pemain inti, Persipura terbang lebih awal ke markas Perseru agar punya waktu lebih banyak.

"Kami sudah bertolak ke markas Serui sejak Rabu kemarin," ujar perwakilan Persipura, Ridwan Madubun, seperti dikutip dari situs resmi TSC, Jumat 7 Oktober 2016. 

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

"Walau tanpa sejumlah pemain andalan, kami tetap optimistis mampu meraih poin sempurna. Sebab, kami memiliki pemain lain yang tak kalah berkualitas," jelasnya. 

Saat ini, Persipura menghuni posisi 3 klasemen sementara TSC dengan 39 poin dari 21 laga. Sementara itu, Perseru ada di posisi 12 dengan koleksi 26 poin dari 21 laga. (one)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022