Sosok Penting di Balik Status 'Invincible' Persipura

Selebrasi gol pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrayadi TH/kye/16.

VIVA.co.id – Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Marora melawan Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), akhir pekan ini, Sabtu 8 Oktober 2016.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Meski tidak diperkuat lima pemainnya, Tim Mutiara Hitam tetap optimistis menatap laga ini. Itu berbekal kehadiran Angel Alfredo Vera di kursi pelatih kepala. 

Dilansir situs resmi TSC, sejak Alfredo Vera menjabat sebagai pelatih Yohanes Ferinando Pahabol dan kawan-kawan, Persipura mampu tampil lebih solid dan konsisten.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Sejak ditangani pelatih asal Argentina itu, Persipura tidak terbendung. Mereka tidak terkalahkan (invincible) di delapan laga terakhir TSC, 6 menang dan 2 imbang.

Raihan ini menyamai Arema Cronus yang pernah tidak kalah di delapan laga beruntun di TSC. Persipura pun punya kans mengikuti Madura United yang sempat tak terkalahkan di 10 laga beruntun.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Sementara itu, berbekal rangkaian hasil positif ini, Persipura melesat ke posisi 3 klasemen sementara TSC dengan koleksi 39 poin dari 21 pertandingan. (one)

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022