Semen Padang Berharap Putus Rekor Buruk Laga Tandang

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berharap anak asuhnya mampu memutus rekor buruk laga tandang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Semen Padang mengincar poin sempurna kala melawan Persela Lamongan di Stadion Gajayana Malang, Sabtu 8 Oktober 2016.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

"Kita punya catatan kurang baik di laga tandang. Kami berharap pada pertandingan besok, kami akan berusaha keras dan fokus agar bisa bermain lebih baik dan mendapat hasil lebih baik lagi," kata Nilmaizar.

Ia juga meminta anak asuhnya untuk tidak takabur dengan membandingkan posisi Semen Padang dan Persela di tabel kelasemen. Meski berada di posisi dasar klasemen diyakini Persela Lamongan akan menyulitkan Semen Padang. 

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

"Persela bukan tim yang mudah ditaklukan. Mereka memiliki skuat yang bagus. Tentu saja mereka juga berharap meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujarya.

Sementara itu, pemain Semen Padang Handi Ramdan, mengatakan datang ke Malang untuk meraih poin sempurna. Pemain belakang Semen Padang itu menaruh perhatian tersendiri kepada barisan penyerang Persela. 

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

"Kita akan berusaha sebaik mungkin meraih kemenangan di pertandingan ini. Kita harus waspada dengan para pemain Persela. Mereka memiliki kemampuan bagus, terutama barisan penyerang," ucap Handi Ramdan. 

Semen Padang saat ini berada di peringkat 6 kelasemen dengan mengumpulkan 31 poin. Sedangkan Persela Lamongan berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan 16 poin.

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022