Tak Sabarnya MU Menghadapi Persib

Pertandingan Persib Bandung kontra Madura United
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) antara Madura United melawan Persib Bandung akan tersaji hari Sabtu, 8 Oktober 2016. Laskar Sape Kerrap pun tak sabar menjamu sang lawan di Stadion Bangkalan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Siapa pun pasti tahu reputasi Persib yang merupakan tim yang punya banyak pengalaman di dunia sepak bola Indonesia," kata Achsanul, melalui telepon seluler.

Achsanul juga ingin MU bisa memanfaatkan pertandingan itu untuk menimba ilmu. Sebab, Achsanul menganggap Persib yang selalu menampilkan permainan yang menarik, dan ngotot.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Strategi mereka juga bagus, serta mental mereka juga sudah terbentuk. Kami ingin seperti mereka agar kedepannya menjadi klub yang profesional," ujar Achsanul.

Meski menghadapi klub yang lebih mapan, Achsanul berharap dalam pertandingan itu MU bisa meraih poin penuh. Alasannya, hal itu akan menjadi modal penting dalam menjalani sisa pertandingan di musim ini.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Kami ingin mempertahankan posisi kami ini dengan meraih semua kemenangan," ujar Achsanul.

Kalau melihat papan klasemen, MU memang dalam posisi yang lebih menguntungkan karena berada di puncak klasemen TSC, sedangkan Persib masih tertahan di peringkat sembilan.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024