LIVE MATCH: Persija Cetak Gol Bunuh Diri Cantik di Babak I

Pemain Barito Putera Rayakan Gol
Sumber :
  • GTS

VIVA.co.id – Pertandingan pekan 22 Torabika Soccer Championship (TSC), antara Persija Jakarta dan Barito Putera sementara dalam posisi imbang 1-1, Minggu 9 Oktober 2016. Persija gagal memanfaatkan keunggulan, dengan gol cepat Hong Soon Hak.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Bermain dengan status tamu, Barito Putera tampil menyerang sejak  menit pertama, walau tidak diperkuat dua pemain andalan. Beberapa peluang tercipta dari serangan mereka ke wilayah pertahanan Persija, dan hampir saja mencetak gol pertama di menit enam.

Sayang umpan silang yang sangat bagus, gagal dimanfaatkan Thiago Eduardo Do Amaral, yang telat menyontek bola di depan gawang. Tapi, banyak melakukan serangan membuat kiper Barito tampaknya kehilangan fokus, dan kebobolan dua menit kemudian.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Persija membuat kejutan dengan gol pertama, berawal dari tendangan spekulasi Hong Soon Hak pada menit 11, hampir dari tengah lapangan. Aditya Harlan tampak tidak mengantisipasi serangan, dan tak bisa menghentikan bola yang tidak terlalu deras mengarah ke dalam gawangnya.

Macan Kemayoran yang baru sekali meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka, gagal memanfaatkan keunggulan. Andik Rendika Rama berusaha memotong bola terobosan bagi ke arah Amaral dengan sontekan kaki, yang justru melambung ke belakang.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Bola pun meluncur mulus ke dalam gawang tim sendiri, yang jika terjadi ke gawang lawan bakal menjadi gol cantik, saat laga memasuki menit 12.

Susunan pemain Persija Jakarta vs Barito Putera

Persija Jakarta: Reky Rahayu, Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Sutano tan, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Antonio Lombardo Tosi.

Barito Putera: Aditya Harlan, Fathlul Rahman, Thierry Gathussi, Ambrizal, Muhammad Roby, Lin Jun Sik, Paulo Oktavianus, Adam Alis Setyano, Amirul Mukminin, Luis Carlos Junior, Thiago Eduardo Do Amaral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya