Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

Tim Barito Putera
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Barito Putera resmi mengganti pelatih Mundari Karya. Hal tersebut dikatakan oleh manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Mundari Karya diganti sehari setelah Barito Putera kalah dari Persija Jakarta 2-3, pada laga Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu, 9 Oktober 2016 di Stadion Manahan Solo. Hasnuryadi mengatakan, Mundari Karya akan mendapatkan posisi baru di Barito Putera.

"Barito resmi mengganti Mundari dan digantikan oleh Yunan Helmi. Mundari akan ditugaskan khusus membina usia dini di akademi Barito Putera dan menangani Barito U-21," kata Hasnuryadi dalam rilisnya, Senin, 10 Oktober 2016.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Yunan sebelumnya menjabat sebagai asisten Pelatih Barito Putera. "Kita ingin memberikan kesempatan kepada Yunan untuk menjadi pelatih kepala," tambahnya.

Dalam tiga laga terakhir, Barito Putera selalu kalah. Pada 19 September, Barito takluk dari Gresik United 1-2. Kemudian 1 Oktober, kalah dari PSM Makassar 1-2.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Minggu kemarin giliran Persija mengalahkan Barito Putera 3-2. Barito kini menghuni dasar klasemen sementara TSC dengan nilai 17 dari 22 pertandingan.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024