MU Janjikan Permainan Agresif Lawan Persiba

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id - Kembalinya Hery Prasetyo dari Timnas Indonesia, membuat kepercayaan diri Madura United (MU) semakin meningkat jelang lawan Persiba, di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis 13 Oktober 2016 mendatang. Hal itu bisa dimaklumi, sebab Hery merupakan kiper utama dari MU.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pelatih MU, Gomes DE Oliveira mengatakan, kehadiran Hery akan menambah kekuatan MU. Khususnya pada barisan pertahanan mereka, hingga mampu melanjutkan tren positif mereka di kompetisi ini.

“Dengan kembalinya Hery, maka kami semakin yakin tren positif yang sudah kami lalui ini bisa terus berlanjut,”kata Gomes, melalui telepon selulernya, Selasa 11 Oktober 2016.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Meski sedang memuncaki klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC), Gomes mengaku tidak ingin meremehkan Persiba. Sebab, menurutnya tim-tim yang berasal dari Kalimantan seringkali tampil mengejutkan.

Sebab, dalam pertandingan melawan tim asal Kalimantan lainnya, Pusamania Borneo FC (PBFC), mereka hanya mampu mencuri 1 poin. Maka, hal itu membuat Gomes merasa patut mewaspadai permainan tim-tim asal Kalimantan, khususnya Persiba.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

“Kami harus tetap tampil agresif, serta tidak boleh memberikan kesempatan sekecil apapun kepada lawan untuk melakukan serangan,”ujar Gomes.

Dengan strategi itu, Gomes yakin timnya bisa kembali meraih kemenangan saat melawan Persiba nanti. “Kemenangan bukan sesuatu yang mustahil, asalkan kami mau bekerja keras, dan bermain bagus,” katanya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024