Menang Susah Payah, Kiper Persib Apresiasi Perjuangan Tim

Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), Rabu 12 Oktober 2016. Kemenangan Persib Bandung diraih dengan susah payah.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Ilhamudin Armain, Persib termotivasi untuk membalikkan keadaan. Tepatnya menit ke 81,  Zulham Zamrun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan kepala.

Selang tujuh menit kemudian Persib berhasil merubah papan skor menjadi 2-1 lewat tendangan penalti yang berhasil dikonversikan Vladimir Vujovic. Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir, mengapresiasi perjuangan rekan setimnya yang mampu mengandaskan Evan Dimas dan kawan-kawan di stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Buat tim jujur pertandingan berat kita harus menang, beban juga ada dengan izin Allah semua pemain bisa kerja keras dan Alhamdulillah memenangkan pertandingan ini ," ujar kiper yang akrab disapa Deden ini.

Hasil ini, membuat Persib naik satu strip ke posisi delapan klasemen TSC dengan 33 poin, sedangkan Bhayangkara berada di urutan ke empat dengan 39 poin. Selanjutnya, Maung Bandung akan dijamu Mitra Kukar pada pekan ke 22 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 16 Oktober 2016.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024