Lawan PS TNI, Persija Ingin Jaga Tren Positif

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih dan Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta ingin menjaga tren positif saat melawan PS TNI pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 14 Oktober 2016. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan dalam dua pertadingan terakhirnya. Minggu, 2 Oktober 2016, Persija berhasil mengalahkan Perseru Serui 2-1. 

Kemudian Minggu 9 Oktober giliran Barito Putera yang dikalahkan Persija 2-3. Jan Saragih mengatakan, kondisi pemain Persija saat ini dalam keadaan siap tempur. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Semua pemain siap 100 persen. Untuk siapa saja nanti yang diturunkan sebagai starting XI, kita lihat besok. Kami besok akan mempertontonkan pertandingan yang enak dilihat dan akan sangat menghibur," kata Jan saat konferensi pers di Stadion Pakasar, Kamis 13 Oktober 2016.

Menurut Jan, Ismed Sofyan yang pada pertandingan sebelumnya absen, bisa diturunkan saat bertemu PS TNI. Ismed akhir pekan lalu tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Jan menambahkan, empat pemain asing Persija Jakarta Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi, Willian Pacheco, dan Hong Soon-hak juga siap diturunkan.

"PS TNI adalah tim yang bagus. Meski banyak pemain muda, namun mereka sudah berpengalaman," tambah Jan.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022