Hadapi Bali United, Skuat MU Terbang Lebih Awal

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Madura United (MU) akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 18 Oktober 2016. Untuk menghadapi pertandingan itu, skuat MU  memilih terbang lebih awal ke Bali.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih MU, Gomes de Olivera mengatakan, perjalanan menuju Bali yang lebih awal dibandingkan jadwal sebelumnya, dengan maksud memperpanjang waktu persiapan. Sebab, menurut Gomes, jadwal pertandingan mereka memang cukup padat.

“Makanya, dengan berangkat lebih awal, kami berharap agar tenaga anak-anak bisa segera pulih, sehingga waktu persiapan dan latihan pun bisa lebih panjang, dan cukup,” kata Gomes melalui telepon selulernya, Jumat 14 Oktober 2016.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Selain itu, menurutnya laga melawan Persiba, Kamis 13 Oktober 2016 lalu, merupakan laga yang sangat berat. Bahkan, terbilang sebuah laga yang keras, dan menguras tenaga.

“Makanya, saya tekankan kepada para pemain, bahwa kita ke Bali bukan untuk jalan-jalan, tapi untuk mempersiapkan pertandingan, supaya bisa meraih poin,”ujar Gomes.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Gomes beharap, tren positif MU bisa terus berlanjut dalam pertandingan itu. Sehingga, timnya masih bisa mempertahankan puncak klasemen sementera Torabika Soccer Championship. Saat ini, MU mengumpulkan 47 poin dari 23 pertandingan, unggul 4 angka dari Arema Cronus di posisi 2.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024