Striker Anyar Persib Ungkap Kuncinya Cepat Beradaptasi

Marcos Flores merapat ke Bali United.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (15-10-16)

VIVA.co.id – Pemain asing Persib, Marcos Flores mengaku  proses adaptasi dirinya dengan Persib dibantu rekan satu tim. Kondisi tersebut membuat pemain asal Argentina ini mulai memahami permainan Persib

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Sudah satu bulan lamanya Marcos Flores berseragam Maung Bandung. Kehadiran mantan pemain Adelaide United (Liga Australia) guna menambah daya dobrak tim  di lini depan.

Pada laga melawan Bhayangkara FC, Flores bermain sejak menit awal. Dia di plot menggantikan Sergio Van Dijk yang terpaksa absen karena hukuman kartu merah.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Dipercaya tampil sejak awal Flores mampu bermain apik, dia membuat lini depan Persib semakin berwarna. Anak asuh Djadjang Nurdjaman ini  mampu meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC. Salah satu gol Persib tercipta hasil dari kreasi pemilik nomor punggung 48 ini.

"Itu bukan karena kerja saya seorang diri, itu kombinasi dari semuanya. Setiap pemain bekerja keras untuk membuat permainan tim lebih bagus," ujar Flores di Mess Persib, Kota Bandung.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Saya justru ingin berterima kasih kepada kapten tim (Atep), Hariono, Zulham Zamrun dan setiap pemain yang membuat saya lebih baik setiap harinya. Itu membantu saya lebih cepat beradaptasi di tim," sambungnya.

Meski demikian pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak menampik kondisi fisik Marcos Flores masih belum stabil. Menghadapi Mitra Kukar pada 16 Oktober 2016, Djadjang berharap pemain berusia 30 tahun itu mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

"Marcos kondisi fisiknya belum prima. Tapi, dia punya sesuatu yang lain. Passing dan visinya bagus," ucap Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya